Sabtu, 06 Agustus 2011 di 07.25 Diposting oleh Wiidan 0 Comments

Ar tonelico : Melody of Metafalica


Console : PlayStation 2
Release : October 25th, 2007
Genre : RPG
Developer : Gust


Synopsys :
bermula di tempat yg sama yaitu Ar Ciel, tetapi berada di wilayah yg berbeda sekarang.menara Ar tonelico yg berada di Metafalss juga berbeda dengan yg ada di Ar tonelico sebelumnya dan bentuknya sudah seperti bukan menara lagi , tetapi masih memiliki fasilitas penting yang sama (Rinkernator, Plasma Bell,dan Musical Corridor).  di menara ini terdapat 2 Song Magic Servers: Sol Marta server dan Infel Phira Server. Sol Marta server terletak di menara zona atas, bertindak seperti satelit stasioner. itu dikolokasikan dengan S. P. U. dan Rinkernator dan itu adalah server utama menaranya. Infel Phira server terletak di satelit yg mengorbit di sekitar menara.


Battle :
In Ar tonelico II there are two phases when fighting the enemy. Phase one is the Attack Phase. Characters can attack until the time gauge runs out as well as choose which magic for the Reyvateils to cast or decide when they should release it. Phase two is the Defend Phase. This is the enemies chance to attack your Reyvateil, you must protect her by timing defensive moves properly.








Characters :
Croix Bartel (クロア バーテル Kuroa Bāteru)

Voiced by: Kōji Yusa(Japanese), Derek Stephen Prince(English)
Hymns Voiced by: Dahna


Age: 18
Height: 172 cm (5' 6")
Weight: 58 kg (127 lbs)

pemeran utama di game ini. dia membenci misi yang berhubungan dengan menangkap para I.P.D walaupun dia tau kalau mereka harus dihentikan. dia diadopsi oleh Reisha saat dia kehilangan orang tuanya dan tinggal bersama Luca sampai 4 tahun lalu saat dia meninggalkan pastalia dan menjadi knight.  2 tahun kemudian ketika terjadi I.P.D outbreak, dia menyelamatkan Cocona dan memasukkannya menjadi keluarga dan sejak saat itu mereka mulai bertarung bersama.dia biasa menggunakan kacamata saat istirahat karena penglihatannya yg buruk, tapi dia melepasnya jika dia pergi bertarung. Dia menemukan dirinya terjebak dalam perang sipil  ketika salah satu misinya adalah melindungi Cloche Leythal Pastalia, dan dimana bermula sebuah petualangan yang akan memutuskan nasib seluruh Ar Ciel.

EX-Attack: Infinite Thrust








Luca Trulyworth (瑠珈(ルカ). トゥルーリーワース Ruka Turūrīwāsu)

Voiced by: Ami Koshimizu (Japanese), Laura Bailey (English)
Hymns Voiced by: Haruka Shimotsuki

Age: 19
Height: 157 cm (5' 1")
Measurements: 78-56-78A

gadis ceria dan teman lama Croix.dia bekerja sebagai dive therapist di Rakshek dan sangat berpengetahuan tentang segala hal yg berhubungan dengan Diving dan Dive Therapy.  dibalik sifatnya yg ceria, dia menyimpan begitu banyak rahasia. 
















Cloche Leythal Pastalia (クローシェ・レーテル・パスタリエ Kurōshe Rēteru Pasutarie)

Voiced by: Miyuki Sawashiro (Japanese), Kate Higgins (English)
Hymns Voiced by: Akiko Shikata

Age: 17
Height: 165 cm (5'4")
Measurements: 91-60-88

gadis dari Grand bell organization dimana Croix bekerja. dia tampak angkuh, bossy, dan agak tegang pada awalnya, tapi dia sebenarnya kurang percaya diri dan pesimis. dia belajar untuk menjadi dirinya sendiri dan berbagi persaannya yg sebenenarnya pada Croix dkk. dia suka barang" mewah dan boneka bernama Gergo.












Cocona Bartel (ココナ・バーテル Kokona Bāteru)

Voiced by: Yumi Shimura

Age: 11
Height: 130 cm (4'3")

adik Croix yg diadopsi. dia sendirinya adalah seorang Reyvateil, tapi dia belum cukup dewasa dan masih belum bisa menyanyikan lagu sepenuhnya, karena ingin membantu Croix, dia memperkuat dirinya dan berlatih dalam pertarungan jarak dekat.





EX-Attack: Photon Saber ∞















Leglius Branchesca (レグリス・ブランシェスカ Regurisu Buranshesuka)

Voiced by: Masaki Terasoma (Japanese), Mike Vaughn
(English)

Age: 38
Height: 191 cm (6'2")
Weight: 93 kg (205 lbs)

Kapten dari Grand Bell Knights dan atasan Croix. misinya selalu Diutamakan, dia selalu menghargai perasaan siappun yg berada dibawahnya dan mulai menanyakan otoritas. mempunyai hubungan masa lalu dengan Reisha.




EX-Attack: Grave Shutter














Amarie Gelade (アマリエ・ジェラード Amarie Jerādo)


Voiced by: Saori Gotō (Japanese), Michelle Ann Dunphy (English)


Age: Looks 20, actually 29
Height: 168 cm (5'5")
Measurements: 83-63-92A 


seorang pengembara. pada awalnya dia mempunyai banyak maksud tersembunyi. dia susah untuk diajak bicara tentang masalah pribadinya, tapi pada akhirnya dia dapat berbagi akan perasaannya pada yg lain dan mengembangkan perasaannya pada leglius.




EX-Attack: Drill Rain Arrow 












Shun (瞬(シュン) Shun)

Voiced by: Sho Hayami (Japanese), Nolan North (English)

Age:746
Height:Unknown
Weight:Unknown

A blue wolf-like creature that first appears as an enemy. Calls himself a Servant of God. His true loyalty, however, is to Frelia and would do anything to protect her. He becomes sort of an advisor for Croix and his party when he eventually joins late in the story. His true name is Enja, and only Frelia calls him that.


EX-Attack: Optic Vision













Jacqli (蛇刳(ジャクリ) Jakuri)

Voiced by: Ui Miyazaki (Japanese), Wendee Lee (English)

Hymns Voiced by: Noriko Mitose

Age: Looks 15, actually 382
Height: 153 cm (5')
Weight: 34 kg (75 lbs)

dia menyebut dirinya sendiri Jacqli. dia mempunyai keahlian khusus untuk mengendalikan Virus. Dia tampak tidak menyukai Manusia.dia terkadang sering menghalangi Croix dkk,namun kemudian menjadi temannya yg paling diandalkan. pengetahuannya tentang menara sangat luas dan mengagetkan Shun. dia tampaknya memiliki kepribadian cerdas dan semi-sarkastik.























<<Here For Ar tonelico                            

0 Responses so far.

Posting Komentar